Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Lho! 7 Ciri-Ciri Suami Yang Tidak Pernah Selingkuh dan Yang Punya Selingkuhan, Wajib Bunda Tahu!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pernikahan suatu hal yang sakral yang mana diharapkan terjadi sekali seumur hidup. 

"Nah, selingkuh salah satu hal yang dapat menghancurkan rumah tangga kita. Untuk itu, kalau ingin hubungan rumah tangga kita langgeng, sebaiknya hindari yang namanya selingkuh atau perselingkuhan.

Apakah kalian merasa suami kalian itu selingkuh?? 

...Sebaiknya jangan curiga dulu, karena bisa berbahaya kalau kalian curiga dengan pasangan anda, bisa saja Anda akan bertengkar karena kesalahpahaman antara pasangan.

Anda harus tahu ini, supaya Anda bisa memahami tentang beberapa hal yang mana bisa menjedi ciri-ciri suami Anda itu setia. "Ya, ada beberapa hal yang dapat menandakan kalau pasangan Anda atau suami Anda itu tidak pernah selingkuh atau sedang selingkuh.

Penasaran bukan??

Oke, saya akan bahas tentang ciri-ciri suami yang tidak pernah selingkuh. Ada 5 hal yang dapat menandakan kalau suami Anda tidak pernah seelingkuh dan berikut ini di antarnya.

Ciri-Ciri Suami Yang Tidak Pernah Selingkuh

Ciri-Ciri Suami Yang Tidak Pernah Selingkuh


Apakah anda tahu bahwa ada berberapa hal yang bisa menandakan kalau suami anda memang tidak selingkuhin Anda?? Kurang lebihnya seperti ini...

1. Kalau jalan pinginnya ngajak anak istri.

Biasanya, kalau orang selingkuh dan tidak ingin perselingkuhannya di ketahui oleh istri. Dia tidak akan pernah mengajak istri atau anak-anak mereka saat jalan.

"Nah, jika suami Anda selalu ngajak kalian atau anak istri jalan...

...Bisa dipastikan suami Anda tidak ada yang di sembunyikan dari kalian, apalagi selingkuh. Jadi aman bunda....

2. Suami pingin cepat pulang saat kerja.

Suami yang cintanya tidak pernah surut nihhh bunda, jadi jangan sampai tipe-tipe suami yang seperti ini bunda abaikan. 

"Dan biasanya, suami selalu kangen rumah ketika pergi dan saat pulang kerja pun dia pinginnya cepat-cepat sampai rumah dan berkumpul dengan anak istri.

Beda dengan suami yang tukang selingkuh, kalau pulang kerja itu selalu mampir atau mulur dari waktu biasanya. 

Karena memang mereka asik bersama pasangannya atau orang yang dekat dengan dia saat ini, sehingga lupa anak dan istri dirumah yang memang sudah menunggu suami pulang kerja.

...Kalau suami bunda seperti tersebut, tidak ada salah nya bunda cari tahu kebenarnya, kalau hanya sekali atau dua kali masih dikatakan wajar, tapi kalau tiap hari seperti itu tidak ada salahnya bunda jadi detektif dan selidiki suami bunda.

3. Suka makan dirumah.

Masakan bunda sudah menjadi makanan favorit suami , dan suami tidak suka makan diluar. Hal ini bisa di bilang masalah sepele, namun bisa menjadi ciri-ciri suami bunda itu setia dengan bunda dan tidak ada selingkuhan yang dia sembunyikan.

Sumai tukang selingkuh umumnya mereka selalu ingin makan diluar bersama wanita yang iya sukai, dan tidak selera makan dirumah dengan menu yang membosankan.

4. Selalu tidur satu ranjang.

Selalu tidur satu ranjang dengan istri itu salah satu hal yang membuat hubungan rumah tangga terasa lebih harmonis dan bisa menciptakan kedamaian yang luar biasa. 

"Namun, bagi mereka yang merasa selingkuhannya lebih penting dari segalanya. Mereka tidak akan merasakan keharmonisan dalam satu ranjang. Dan lebih nyaman tidur sendiri, daripada tidur bersama istri dalam satu ranjang. 

...Selain tidur satu ranjang, kebanyakan suami yang tidak pernah selingkuh tidak ingin jauh-jauh dari istrinya dan tidur selalu memeluk istrinya. Hal tersebut bisa menjadi tanda kalau suami tidak pernah selingkuh.

5. Sering memberi kabar saat diluar.

...Cenderung selalu memberikan kabar merupakan salah satu ciri-ciri dari kebanyakan suami yang tidak pernah selingkuh. Karena dia tidak ingin istri tercintanya merasa khawatir dengan keberadaan kita.

Nah, bagi mereka yang memiliki selingkuhan...

...Umumnya merasa masa bodo dan tidak pernah memberikan kabar, apalagi telpn dengan video call dengan istrinya. Hal ini bisa menjadi tanda kalau suami memiliki selingkuhan, sehingga wajar kalau Anda curiga dengan suami Anda.

Jika suami Anda selalu memberikan kabar, selalu ingin bersama ,dan juga sebentar-sebentar rindu, itu tandanya cinta suami semakin besar dan bisa dipastikan suami tidak selingkuh dari Anda. 

6. HP tidak di berikan sandi dan boleh kita pegang.

Sekarang jamannya serba gadget, jadi dalam perselingkuhan umumnya mereka menggunakan smartphone untuk memberitahu atau mengabari selingkuhannya.

"Ya, alat komunikasi dengan kekasihnya...

Sehingga, untuk menutupi itu semua..Umumnya, suami akan menyembunyikan HP mereka dari istrinya serta memberi sandi serta tidak boleh kita sentuh, dikarenakan takut terbongkar kebohongannya.

7. Humoris dan suka bergurau dengan anak istrinya.

Jika Anda memiliki suami yang humoris dan selalu ingin bergurau dengan anda serta anak-anak, maka bisa menjadi salah satu tanda kalau suami bunda tidak main mata diluar sana. 

...Yang ada dipikiran suami tersebut, selalu ingin membahagiakan istri dan anaknya dengan berbagai cara, meski hanya dengan candaan dan gurauan kecil yang dilakukan setiap harinya. 

"Itu sudah membuktikan kalau rasa sayang suami semakin tumbuh dan tidak hilang dibawa anagin lalu yah bun.

Itulah ciri-ciri suami punya selingkuhan dan tidak punya selingkuhan, kita bisa membedakannya meski dari kebiasaan suami. Karena suami kita sendiri, yang jelas kita paham betul kebiasaan dan kesukaan suami. 

Benar begitu yah bunda??

Semoga suami bunda selalu cinta bunda dan langgeng terus hubungan rumah tangganya..

...Tapi, alangkah baiknya bunda juga tahu.

Inilah Alasan kenapa suami selingkuh

  1. Masalah kepuasan batin.
  2. Perhatian & rasa hormat istri berkurang.
  3. Tidak tahu rasa terimakasih
  4. Mengutamakan ego sendiri
  5. Stres dengan kerjaan & bosen dengan suasana rumah
  6. Dan yang jelas, yang diluar lebih menggoda.

Oleh karena itu bunda, sebelum itu semua berkelanjutan... sebaiknya diperbaiki kalau memang bunda merasa begitu.

Dan jangan mau kalah dengan yang diluar sana, tampil lebih cantik dari yang ada diluar sana. Berikan suami perhatian dan support lebih untuk suami tercinta.

Bunda harus selalu ada untuk suami, coba lihat suami bunda...mungkin dia capek dengan kerjaannya yang tidak pernah beres atau kelar, alangkah baiknya bunda mencoba untuk memanjakan suami dengan cara bunda. 

Mungkin itu bisa menjadi obat penghilang rasa capek suami bunda, dan dengan begitu suami akan berfikir 10 kali untuk berpaling dari bunda.

Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa!