Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Brand Hijab Lokal Terbaik Yang Paling Diminati Dan Populer Di Kalangan Hijabers

KerudungCantik - Hijab bermerek dan memiliki Brand yang populer menjadikan rasa percaya diri saat kita pakai. Khusus bagi kaum wanita, rasa bangga dan percaya diri tentu ada kalau fashion hijab yang dipakai adalah fashion hijab yang memiliki merek atau Brand ternama.

Kalian pasti tahu, kalau yang bermerek itu selalu memiliki kualitas yang baik, benar seperti itu yah?

Apa yang kalian rasakan, ketika menggunakan barang atau fashion hijab yang bermerek? Dianggap berkelas oleh temannya, percaya diri dan tidak merasa ketinggalan jaman??" Tentunya seperti itu yah.

Bukan hanya kualitas bagus, harganya juga berbeda dengan fashion hijab yang biasa saja.

Apakah kalian tahu, brand hijab lokal yang sangat populer di Indonesia dan luar negeri??". Saya rasa, jika kalian memang pengguna hijab atau wanita muslimah yang mengutamakan hijab bermerek. Tentu tahu, merek-merek hijab yang ada di Indonesia.

Bagi kalian yang belum mengetahuinya, tenang saja yah.

Karena saya akan membagikan informasi terkait produk hijab dari merek atau brand lokal yang cukup populer dan berikut ini di antaranya.

Inilah Brand Hijab Lokal Paling Populer Dan Banyak Diminati Hijabers

Brand Hijab Lokal Paling Populer

1. Vanila Hijab

Siapa yang tidak kenal dengan nama vanilla hijab? Berdiri sejak tahun 2013 brand lokal ini menjadi salah satu brand hijab fashion muslim terpopuler di kawasan ini. Meski menjadi brand ternama dengan 2 juta pengikut di Instagram Vanilla Hijab tetap menawarkan berbagai hijab dan busana muslim dengan harga terjangkau namun berkualitas.

Bagi kalian yang belum follow akun instagramnya, silahkan follow dan dapatkan info terbaru tentang model hijab terbaru dari Vanila Hijab. Menggunakan hijab dari vanila hijab, tentu kalian akan merasa percaya diri saat tampil di depan publik. Hal tersebut karena nama dari vanila hijab juga supdah sangat populer dan terkenal sampai ke luar negara.

2. Kami Idea

Kami Idea adalah menjadi salah satu brand lokal baru yang menawarkan busana muslim dengan konten yang unik. Advertisement Diluncurkan pada tahun 2009 merek ini hanya menggunakan pola dan desain sorban dan aksesoris yang unik. Ini membuat produk kami tidak tersedia untuk merek lain.

3. Button Scarves

Button Scarve berkomitmen untuk menyediakan koleksi hijab premium yang berdiri sejak tahun 2016 yang dapat dikenakan secara formal maupun kasual. Selendang kancing dikenal luas tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia dan Singapura. Kini koleksi yang tersedia semakin banyak dengan menawarkan bag pin dan aksesoris fashion lainnya. Namun pada tahun 2020 Button Scarves memperkenalkan lini kain bernama benang jarum.

Jika kalian mencari tutorial hijab pasmina, kalian bisa temukan juga tutorial cara memakai hijab pashmina pada artikel kita sebelumnya.

4. Radwah

Tentu brand yang satu ini tidak asing bukan?  "Ya,Selain Vanilla Hijab dan 2 brand diatas, ada juga brand lain yang tidak kalauh populer yakni Radwah. Ini yang tak kalah populer di kalangan hijaber Tanah Air kita ini. 

Brand yang berasal dari Bandung ini memiliki banyak sekali koleksi hijab basic hingga premium yang bisa kalian gunakan, sama seperti brand lainnya yang memiliki banyak produk dan brand ini juga memiliki busana muslim serta aksesoris fashion hijab yang lengkap dan kekinian 

Jika kalian mengikuti akun Radwah., brand yang satu ini juga sering sekali mengeluarkan produk-produk eksklusif hasil kolaborasi dengan para selebriti terpopuler, seperti artis Citra Kirana, Adelia Pasha dan influencer Vira Tandia serta lainnya.

Baca Juga: 7 Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2022, Simple & Kekinian

Apakah dari ke 4 brand tersebut, kalian sudah memiliki koleksi hijab nya? Jika belum, maka saran saya gunakan fashion dari bran tersebut. Selain sudah memiliki nama, kualitas tentu menjadi prioritas utama dari Bran-Brand hijab lokal tersebut. Hal tersebut dilakukan, demi menjaga kepuasan serta kepercayaan pelanggan terhadap nama mereka.

5. Zytadelia Official

Selain 4 brand hijab lokal diatas yang populer, ada juga Zytadelia Official yang tentunya tak kalah populer dari brand-brand lokal yang sebelumnya. 

Zytadelia Official menawarkan Koleksi hijab, busana muslim serta aksesoris pendukung lainnya yang tidak kalah tren dari Bran-brand hijab lokal lainnya. 

Kalian akan puas dengan produk-produk yang ditawarkan, selain memiliki nama yang cukup populer. Tentu kualitasnya juga cukup baik dan ini akan membuat kalian lebih percaya diri saat di depan publik atau saat berkumpul dengan teman kalian.

Baca Juga: 5 Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Wajah Bulat Agar Tampil Lebih Tirus

6. Heaven Lights

Dan Brand Hijab Lokal yang populer lainnya ada, Heaven Lights yang tidak kalah populernya.

Pada awalnya, memang brand yang satu ini hanya memproduksi hijab saja. Namun, seiring berjalannya waktu dan nama brand menjadi lebih populer di masyarakat serta permintaan pasar yang tinggi akan produk fashion muslim seperti busana muslim, mukena serta aksesoris lainnya. Akhirnya sekarang menjadi lengkap dan apa kebutuhan kalian tentang busana muslim bisa kalian temukan dan dapatkan disana.

Dengan jumlah pengikut yang menjapai 1,5juta di akun instagramnya, nama Brand lokal yang satu ini menjadi sangat populer di kalangan hijabers.

Bagaimana, brand hijab yang mana yang menjadi pilihan terbaik kalian saat membeli hijab?? Silahkan jawab pada kolom komentar dan berikan penjelasannya yah. Semoga ini bisa menjadi informasi tambahan kalian dan bermanfaat buat kalian juga.