Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cukup Dengan 3 Cara Ini Anda akan Segera Move On Setelah Kehilangan Kekasih

Kehilangan seseorang yang sangat amat kita cinta dan sayangi memang berat sekali untuk kita terima, namun biar bagaimana pun itu semua sudah menjadi takdir yang kuasa, sehingga kita tidak berhak menolak atau menundanya.

"Ya, move on dari seseorang yang kita cintai dan sayangi itu berat. 

Tapi, jika kita mau berusaha untuk move one itu sangat bisa sekali. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk terhindar dari masa lalu yang ternyata dapat menghancurkan kehidupan kita sendiri dimasa depan.

"Apakah anda salah satu orang yang sulit move on dari masa lalu Anda?? 

...Kehilangan seseorang yang di cintainya dan sakitnya sampai sekarang tidak kunjung hilang?? Jika iya, artikel ini sangat tepat untuk Anda yang sulit move on dari mantan, kekasih atau orang yang kita cintai.

"Ya, saya sediripun pernah merasakan apa yang Anda rasakan saat ini, ditinggal kekasih atau pujaan hati. Pada saat saya sedang merasakan sayang yang begitu dalam, dan bahkan melebihi apapun.

...Setiap hari merenung, makan tidak enak, tidur tidak nyenak, bayangan dirinya selalu menghantui dan bahkan lebih parahnya lagi. Batin sangat tersiksa, ketika ada seseorang teman yang menyinggung masalah pasangan kita.

Itu semua saya rasakan dan rasa sakit ini tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata, bahkan sempat berfikir untuk pergi dari muka bumi ini, dengan harapan bisa bertemu kembali dengan orang yang kita sayangi tersebut.

"Saya merasa, bahwa setelah kehilangan itu terasa dunia tidak pernah baik-baik saja.

Mungkin, saya tidak akan pernah bisa menulis artikel ini kalau saya belum bisa move on. 

Karena saat ini saya sudah bisa move on dari masa lalu saya tersebut, artikel ini saya tulis untuk Anda dan harapan saya, anda yang merasakan seperti saya bisa bangkit dari keterpurukan masa lalu yang terus menghantui Anda.

Cara Move On Setelah Kehilangan Kekasih Orang Yang Sangat Kita Sayangi

Cara Move On Setelah Kehilangan Kekasih Orang Yang Sangat Kita Sayangi


Anda harus bangkit dan semangat untuk melanjutkan perjuangan, bukan untuk kita tapi untuk orang lain. Jadilah orang yang bermanfaat bagi banyak orang, sehingga apapun yang kita lakukan akan lebih mudah. 

"Jangan sampai, karena masa lalu Anda membuatmu lemah...

Ingat!! 

Masih ada banyak orang yang membutuhkan kita, terus berjuang dan melangkah kedepan dengan penuh harapan. Biarkan masa masa lalu menjadi kenangan atau pengalaman untuk lebih baik kedepannya.

Berikut ini yang saya lakukan agar move on setelah kehilangan, tidak mudah memang. Tapi iyu harus kita lakukan agar kita bisa semangat untuk melanjutkan hidup yang lebih bermanfaat.

1. Buat lah rutinitas ( Kesibukan ).

Anda tidak akan pernah lupa dengan masa lalu kalau hari-hari Anda diisi dengan merenung, melamun atau bengong saja. 

...Cari atau buat kesibukan khusus yang bermanfaat, hal ini saya lakukan dan ini cara paling ampuh untuk melupakan sesuatu yang menghantui kita.

"Namun, aktifitas tersebut harus yang bermanfaat...

Misalnya membuka usaha, atau melakukan hobi yang menghasilkan dan sejenisnya yang berdampak baik untuk Anda kedepannya.

Anda akan lupa dengan masa lalu tersebut dengan melakukan aktifitas tertentu, walapun tidak seketika. setidaknya pelan-pelan tapi pasti.

2. Jangan Pernah Sendiri.

Bagaimana Anda bisa move on, kalau setiap hari sendiri atau menyendiri??" Itu justru akan merusak keadaan dan fisik Anda.

"Jika sendiri, yang pasti Anda akan terbayang dan mengingat dia terus dan tidak akan pernah bisa move on dan yang ada stress berat, sehingga males melakukan apapun, termasuk makan.

Pergilah keluar dan datangi teman-teman Anda, adanya teman itu saling melengkapi. Anda jangan merasa sendiri, dan ajaklah teman kita jalan-jalan...traktir mereka bila perlu, hibur mereka dengan yang mereka sukai, seperti makan duren, makan sate kambing atau lainnya.

"Lhoo...bukannya saya yang di hibur, kok malah kebalik yah.

Tidak ada salahnya kan membuat teman kalian senang, kalau teman kalian senang. Maka, suasana hati kalian juga akan berbeda dan ikut terbawa suasana yang gembira. 

Itulah alasannya kenapa mementingkan orang lain lebih baik daripada hanya sibuk dengan diri sendiri.

3. Cari Penggantinya.

Anda mungkin merasa bahwa didunia ini hanya dia yang bisa mengerti Anda, menyayangi Anda dan merasa dialah orang yang tahu segalanya tentang Anda.

Ini hanya mindset Anda, walaupun benar demikian...

Kenapa dia pergi??"

"Yang jelas, diluar sana ada lagi yang sudah sang pencipta siapkan untuk Anda. Dan lebih baik dari yang pernah kalian temui.

Mungkin yang dulu bisa memasak lebih enak??" Bisa saja kehidupan kalian yang dulu serba pas-pasan, sehingga kalau dikasih pasangan yang tidak bisa masak enak, kalian akan kesusahan.

INGAT!! Karena sang pencipta tahu apa yang Anda butuhkan...

Sang pencipta tidak akan salah memberikan sesuatu untuk kita, termasuk memberikan pasangan hidup untuk kita. 

SEGERA cari penggantinya!!

Bukan hal yang mudah memang, tapi tidak ada yang sulit.

Hanya Anda mau melakukan sesuatu atau tidak, jika memang ingin move on dari masa lalu yang menghantui Anda. Ini adalah cara terbaik untuk kita move on, dan bisa dibilang ini cara terakhir yang perlu kita lakukan untuk move on setelah kehilangan dia.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda menemukan apa yang sedang Anda cari. Jika ingin move on, cara diatas bisa Anda lakukan. Karena saya play boy jadi saya cepat move on nya sih. Love you