Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah Kusam dan Memperkecil Pori-pori

Produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah yaitu dengan kriteria dapat mengangkat bagian pada sel kulit mati sampai ke lapisan kulit. 

Tak hanya sekedar itu saja, namun harusnya produk tersebut dapat memberi  nutrisi lalu mengoptimalkan kulitmu.

Lantas, adakah produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah yang memiliki kriteria seperti itu? Mari simak bersama dengan mengamati beberapa produk berikut ini!

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Secara umum, pemakaian terhadap produk afiliasi ini berperan untuk mengatasi masalah kulit kusam. Selain itu, produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah juga sanggup memperbaiki pori-pori yang terlihat besar. Oleh karena itu, jika kamu punya masalah semacam itu, simaklah rekomendasi berikut:

1. COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah

Produk terbaik ini berasal dari COSRX dan mengandung bahan wilow serta apple fruit water. Adanya dua bahan ini sanggup menjaga kulit kalian agar tetap dalam kondisi lembab.

Selain sanggup menutrisi kulit, produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah satu ini dapat pula membersihkan sel-sel pada area kulit yang telah mati. Bahkan produk eksfoliasi COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner ini diyakini beberapa pengguna sebagai cara baru membersihkan pori-pori sampai ke akarnya.

2.  Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner

Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner
Meskipun avoskin masuk dalam daftar produk eksfoliasi lokal, avoskin beauty miraculous refining toner memiliki kemampuan yang jauh lebih baik daripada produk sebelumnya.

Dalam satu kemasannya, kalian dapat menemukan kandungan BHA yang berperan aktif dalam mengatasi masalah kulit berjerawat.

Tidak hanya kanduangan BHA saja, tetapi kalian juga akan menerima manfaat dari kandungan AHA dan PHA. Keduanya sanggup mengubah kulitmu terbesar dari masalah sel kulit mati.

Kandungan terpenting lainnya yaitu adanya tea tree oil yang berguna untuk membasmi bakteri sebagai pemicu timbulnya kulit berjerawat. Jadi, saya pikir avoskin satu ini benar-benar produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah.

3. Some by Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

Produk Yang Bagus Untuk Eksfoliasi Wajah

Pernahkah kalian menggunakan produk tersebut sebelumnya? Some by Mi adalah produk eksfoliasi yang memprioritaskan kandungan bahan agar dapat menjadi solusi bagi setiap kulit.

Dalam satu kemasan Some by Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner, kalian akan menerima tiga manfaat sekaligus. Namun semua manfaat tersebut berperan sebagai pengangkat sel kulit  mati saja. Tidak ada keunggulan lebih dari produk satu ini.

Namun perlu kamu pahami, produk ini juga melibatkan kadar niacinamide dengan takaran sebanyak 2%. Menariknya lagi, kandungan niacinamide kemudian dipadukan dengan tea tree sehingga sangat cocok untuk tipe kulit berjerawat.

Karena adanya alasan tersebut lah "Some by Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner" masuk dalam daftar produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah. Jika saat ini kulitmu penuh dengan jerawat, segera pilih produk satu ini.

4. Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub

Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub
Hampir sama seperti avoskin yang mana Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub termasuk dalam produk lokal. Meskipun demikian, produk satu ini cenderung fokus pada exfoliator yang kemudian dikombinasikan dengan berbagai bahan alami. Beberapa bahan yang ikut melengkapi produk ini yaitu:
  1. Kandungan aloe vera (lidah buaya).
  2. Biji cokelat (Sering digunakan untk eksfoliasi secara alami).
  3. Kulit kacang kenari.
Adanya kombinasi dari ketiga bahan tersebut, menjadikan Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub sebagai produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah yang berguna sebagai meminimalisir sel kulit mati.

Selain mengangkat permukaan sel yang telah mati, produk ini juga sanggup menutrisi kembali kulit wajah. Alhasil, kulit akan tampak sehat dan segar kembali.

Kandungan lainnya yang dapat kalian temukan di produk ini adalah vanilla serta minyak kelapa. Keduanya berperan aktif dalam menjaga kelembapan kulit. Jadi, jika kalian punya masalah kulit kering, menggunakannya secara rutin tentu opsi terbaik yang perlu kalian pertahankan.

Akhir Kata

Dari 4 produk yang bagus untuk eksfoliasi wajah di atas, kira-kira mana yang lebih cocok untuk kulit kalian? Segera pilih dan berikan perawatan terbaik agar kulit tampak tetap sehat dan terbebas dari masalah kusam maupun jerawat.